Advertisement

Lagi, Ardy Mansyah Raih Medali Emas Liga Taekwondo DKI Jakarta Series 7

Media Digital
Rabu, 19 Juni 2024 - 16:27 WIB
Sunartono
Lagi, Ardy Mansyah Raih Medali Emas Liga Taekwondo DKI Jakarta Series 7 Ardy Mansyah Mahasiswa Teknik Sipil Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) berhasil merebut gelar medali emas dan menumbangkan atlet perwakilan WAJRACYENASATBRIMOB PMJ. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Ardy Mansyah Mahasiswa Teknik Sipil Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)  berhasil merebut gelar medali emas dan menumbangkan  atlet perwakilan WAJRACYENA SAT BRIMOB PMJ. 

Ardy tersenyum lebar bisa menorehkan prestasi di kejuaraan nasional Liga Taekwondo DKI Jakarta Series 7. Kompetisi ini berlangsung di GOR Ciracas Jakarta timur pada 14-16 Juni 2024.

Advertisement

BACA JUGA : Mahasiswa ITNY Raih Gelar Penulis Terbaik Esai Mahasiswa pada National Paper Competition 2024

“Saya senang sekali dan tidak menyangka bisa mengalahkan atlet perwakilan WAJRACYENA SAT BRIMOB PMJ”, katanya dalam rilis, Rabu (19/6/2024).

Kejuaraan Nasional yang digelar oleh Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia DKI Jakarta merupakan ajang rutin pembinaan atlet atlet taekwondo daerah. 

Ardy mengaku dengan selalu mengikuti kompetisi seperti ini, maka  jam terbang bertambah dan hal ini juga merupakan pelarian untuk bertarung di ajang resmi. Ia menambahkan bahwa semakin banyak pesertanya, semakin menantang pertandingannya. 

Kali ini, Pesertanya tersebar dari 5 provinsi di Indonesia, yang mewakili club, sekolah, satuan, dan Perguruan tinggi, dengan peserta sebanyak 2381 atlet yang di bagi sesuai kelas dan sistem pertandingannya.

BACA JUGA : Dies Natalis ke-51, ITNY Berkomitmen Mewujudkan Kampus Unggul

“Saya ingin tetap konsisten berkembang dan bisa lebih baik, serta mampu membawa nama baik bagi orang tua dan kampus ITNY," kata mahasiswa  semester 6 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Panggil Dirjen Anggaran Kemenkeu Terkait Dugaan Kasus Gratifikasi Eks Bupati Kukar

News
| Selasa, 22 Oktober 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement