Advertisement

Tingkatkan Publikasi, KHSP UAJY Gelar Jumpa Media

Media Digital
Rabu, 08 Februari 2023 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Tingkatkan Publikasi, KHSP UAJY Gelar Jumpa Media KHSP UAJY menggelar Jumpa Media, bersama sejumlah wartawan Jogja, di Trilogi Coffee, Rabu (8/2/2023) - Harian Jogja

Advertisement

SLEMAN—Kantor Humas, Sekretariat dan Protokol (KHSP) Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar Jumpa Media bersama sejumlah wartawan Jogja, di Trilogi Coffee, Rabu (8/2/2023). Jumpa Media bertujuan memperkuat koordinasi dan publikasi UAJY.

Kepala KHSP UAJY, Rebekka Rismayanti, menjelaskan Jumpa Media ini merupakan bentuk media gathering yang diharapkan bisa memperkuat koordinasi antara KHSP UAJY dengan media. “Harapannya dapat meningkatkan relasi yang positif antara UAJY dan rekan-rekan media,” ujarnya.

Advertisement

Dalam Jumpa Media ini, KHSP UAJY melibatkan sebanyak 24 media yang berbasis atau memiliki wilayah liputan di Jogja. Kegiatan ini dilaksanakan setelah tiga tahun melewati masa pandemi yang menyebabkan sulitnya koordinasi antara KHSP UAJY dengan media.

“Kami sangat senang sekali dan berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan media di sini. Kedepannya kami akan terus berupaya menjalin relasi yang positif dan mempererat tali silaturahmi serta mengupayakan bersama mengenai peningkatan publikasi di universitas,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga membutuhkan banyak masukan dari media terkait mekanisme publikasi yang baik dan efektif. Di samping memberi masukan secara langsung, para wartawan juga mengisi kuisioner untuk menyampaikan masukan.

Beberapa poin yang muncul dalam pembahasan ini diantaranya yakni akan dibentuknya Whatsapp Group untuk media agar memudahkan dan mempercepat koordinasi, lebih memperhatikan kecepatan dalam pembuatan keterangan pers dan sebagainya.

Saat ini KHSP UAJY juga sedang mengupayakan publikasi dengan integrated media, yang berarti pengembangan publikasi tidak hanya di satu media digital saja. “Pengembangan di Facebook, Tiktok, Youtube dan Instagram,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement