Advertisement

UNS Solo Buka Pendaftaran Calon Rektor, Ini Syaratnya

Newswire
Jum'at, 03 Mei 2024 - 13:17 WIB
Sunartono
UNS Solo Buka Pendaftaran Calon Rektor, Ini Syaratnya Perguruan Tinggi - ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mulai membuka pendaftaran bakal calon rektor sejak tanggal 2-28 Mei 2024.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor (PPR) UNS Prof Mohammad Jamin di Solo, Jawa Tengah, Jumat mengatakan pendaftaran dibuka pada hari kerja mulai pukul 09:00-12:00 WIB dan 13:00-15:00 WIB di Sekretariat Majelis Wali Amanat (MWA) yang berada di Gedung dr Prakosa UNS.

Advertisement

"Dengan dimulainya tahap pendaftaran ini, kami sudah siap untuk menerima berkas pendaftaran dari seluruh pendaftar bakal calon rektor," katanya.

Terkait hal itu, ia meminta pihak-pihak yang sudah memiliki persyaratan lengkap untuk segera mendaftar. "Tidak perlu menunggu sampai di akhir-akhir mau penutupan. Ketika berminat dan berkas persyaratan komplit, silahkan mendaftar dengan datang ke Sekretariat MWA UNS," katanya.

Ia mengatakan tahap pendaftaran bakal calon rektor ini merupakan proses awal UNS menentukan pemimpin universitas masa jabatan 2024-2029.

"Pemimpin ini yang nantinya dapat membawa UNS sebagai center of excellence institusi pendidikan tinggi dalam skala nasional dan internasional," katanya.

Sosialisasi mengenai pendaftaran Bakal Calon Rektor UNS ini sudah dilakukan pada tanggal 27 April 2024. "Sudah kami lakukan secara tatap muka dan melalui berbagai media termasuk media sosial resmi UNS, serta media massa nasional," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement