Advertisement

Unisa Yogyakarta Hadir di Acara Ieca Fest 2024

Media Digital
Senin, 22 Januari 2024 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Unisa Yogyakarta Hadir di Acara Ieca Fest 2024 Rombongan Unisa Yogyakarta saat berkunjung ke Nusa Tenggara Barat. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Dalam upaya membantu siswa kelas XII untuk mendapatkan informasi dan akses masuk Perguruan Tinggi di Provinsi NTB, Unisa Yogyakarta hadir dalam acara Indonesia Education Career Festival (Ieca Fest) 2024.

Kegiatan diikuti oleh siswa SMA kelas XII yang ada di Pulau Lombok. Tujuan dari kegiatan adalah untuk memberikan informasi dan wawasan kepada siswa mengenai berbagai program Studi unggulan dan peluang beasiswa yang ada di Unisa Yogyakarta

Advertisement

Ieca Fest dilaksanakan mulai 15-20 Januari 2024 di beberapa SMA di Pulau Lombok. SMA yang menjadi tuan rumah diantaranya SMAN 2 Selong, SMAN 1 Praya, SMAN 2 Mataram, SMAN 1 Mataram, SMAN 5 Mataram dan ditutup dengan gala diner bersama Pj Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd.,M.Pd, dan Ketua Bidang Penelitian Pengembangan Inovasi dan Teknologi (Brinda NTB), Lalu Suryadi, SP.MM.

BACA JUGA: Universitas Aisyiyah Yogyakarta Raih Akreditasi Unggul dari BAN-PT

Dalam acara gala diner tersebut juga Wakil Rektor 3 Unisa Yogyakarta  Prof. Dr. Mufdlilah, S.SiT, M.Keb berkesempatan memberikan informasi dan penjajakan kerja sama kepada pemerintah provinsi NTB khususnya dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tawaran tersebut disambut baik oleh Bapak Pj Gubernur NTB beserta jajarannya yang mana akan ditindak lanjuti dalam bentuk MoU.

Di akhir sambutan, Prof Mufdilah berharap Unisa dapat memberikan kontribusi nyata  dalam memajukan Pendidikan yang adai di Provinsi NTB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement