Advertisement

Ilkom UAD Menggelar Comday 11

Media Digital
Rabu, 13 Maret 2024 - 23:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ilkom UAD Menggelar Comday 11 Suasana Comday 11 "Comunication Day 11" Prodi Ilmu Komunikasi yang ke 11 Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Ist

Advertisement

JOGJA—Dalam rangka memperingati milad Prodi Ilmu Komunikasi yang ke 11 Universitas Ahmad Dahlan menggelar Comday 11 "Comunication Day 11".

Ketua Pelaksana Comday 11, Angga Ade Pratama mengatakan acara ini dibuka pada 20 Januari 2024 di Taman Budaya Yogyakarta dan mengusung tema Gala Comunication. “Acara kali ini bertujuan menciptakan hari yang tak terlupakan, menghadirkan kombinasi budaya tradisional, seni dan juga pengakuan atas prestasi. Acara malam closing atau sering di sebut CONFESS "Comunication Night Festival" ini di selenggarakan di The Ratan,” ujarnya dalam rilis, Rabu (13/3/2024).

Advertisement

Acara ini dimulai pada jam 15:30 WIB yang diawali jargon sebagai menyalakan semangat bagi tamu undangan dan penonton. Jika Mc berbicara "Comunication Day 11" maka jawabannya adalah Kreativitas Kemewahan Dalam Komunikasi.

Acara dimulai dengan menampilkan Tari persembahan dari UKM Sumatera Utara. Tarian ini berasal dari suku melayu yang bermakna sebagai bentuk penyambutan atau awal mulai nya percakapan (ucap salah satu penari).

“Kaprodi Ilmu Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan Ibu Fitrinanda An Nur, S.I.Kom., M.A memberikan sambutan dan menutup acara Comday tersebut dengan pemukulan gong pertanda Acara comday telah ditutup secara resmi,” ujarnya.

Acara mulai menarik ketika band menampilkan yang terbaik, band ini di isi oleh kbm Ilmu Komunikasi sendiri. Band tersebut diisi oleh band Recology, band Sun Of Scholl, ban Untitled, band Goodgoodfaba,band Folklore, dan acara ini sangat pecah meriah paling seru ketika dibawakan oleh Dj Wahyu FT Yanda dan Andoko. Ada juga tidak kalau jauh menarik yaitu band dosen menampilkan yang terbaik untuk acara Confess ini. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKS Berharap Prabowo-Gibran Ajak Gabung Koalisi Pemerintah Seperti PKB dan NasDem

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement