Advertisement

Implementasi Sistem Pengelolan Stok Produk Kedai Kita PDA Aisyiyah Kota Yogyakarta

Media Digital
Senin, 01 April 2024 - 15:37 WIB
Sunartono
Implementasi Sistem Pengelolan Stok Produk Kedai Kita PDA Aisyiyah Kota Yogyakarta Tim Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan skema Mono Tahun melalui pendanaan internal Universitas Ahmad Dahlan melakukan kegiatan pengabdian di Kedai Kita PDA Aisyiyah Kota Yogyakarta. Kegiatan itu telah digelar pada Desember 2023 hingga Februari 2024 lalu. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Tim Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan skema Mono Tahun melalui pendanaan internal Universitas Ahmad Dahlan melakukan kegiatan pengabdian di Kedai Kita PDA ‘Aisyiyah Kota Yogyakarta. Kegiatan itu telah digelar pada Desember 2023 hingga Februari 2024 lalu.

Tim Pengabdian kepada Masyarakat terdiri dari ketua yaitu Arfiani Nur Khusna, S.T., M.Kom dengan anggota yaitu Marsudi Endang Sri Rejeki, S.E., M.M dan Dr. Utik Bidayati, SE., M.M.

Advertisement

BACA JUGA : Dosen UAD dan Politeknik KP Bitung Berikan Pelatihan Teknologi Produk Pangan

Salah satu kegiatannya yaitu merancang sistem pengelolaan stok produk di Kedai Kita PDA ‘Aisyiyah Kota Yogyakarta yang berlokasi di Kantor PDM Kota Yogyakarta.

"Tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah untuk mengimplementasikan sistem pengelolaan stok produk dan mendorong pengelola Kedai Kita untuk untuk lebih baik dalam mengelola stok produk sehingga produk yang terjual dan yang belum terjual dapat dengan mudah diidentifikasi," kata Dr. Utik Bidayati, SE., M.M dalam rilisnya Senin (1/4/2024).

Perwakilan pengelola toko Kedai Kita, Sitaresmi mengapresiasi kegiatan pengabdian masyarakat tersebut. Alasannya dengan adanya sistem pengelolaan stok produk menjadi salah satu strategi untuk membenahi pengelolaan produk yang ada di toko Kedai Kita. "Dan arus keluar masuk produk dapat lebih tertata," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement